5 Orang Hebat Yang Mati Dengan Cara Yang Konyol - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/25/2017

5 Orang Hebat Yang Mati Dengan Cara Yang Konyol

5 Orang Hebat Yang Mati Dengan Cara Yang Konyol

Setiap makhluk hidup pasti akan mati. Tidak ada yang kekal abadi di dunia ini. Begitu juga dengan nasib seorang manusia, tidak peduli sekuat dan sepintar apapun ia ketika masih hidup, ia pasti akan mati juga. Kali ini ane akan membagikan sesuatu yang unik tentang 5 orang hebat yang mati dengan cara yang konyol. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini.

5. Frederick I, Raja Romawi
Frederick I atau dikenal juga dengan nama Frederick Barbarosa merupakan Raja yang memimpin tentara salib dalam konflik perebutan kekuasaan “Perang Salib” di Timur Tengah. Frederick Barbarosa dikenal sebagai seorang yang tangguh dan memiliki strategi perang yang hebat. Namun kehebatannya itu sirna saat ajal menjemput.


Frederick Barbarosa meninggal dunia di sebuah sungai bernama Saleph, yang kini berada dalam wilayah negara Turki. Kematian Barbarosa disebut-sebut disebabkan oleh sakit jantung. Namun ada juga sebagian yang mengatakan ia meninggal dengan cara jatuh bersama kudanya secara tidak sengaja. Dan yang paling fenomenal informasi tentang kematiannya ada yang mengatakan ia kehausan dan kemudian terjun ke sungai, namun naasnya ia lupa melepas seperangkat baju besi yang dikenakannya sehingga ia pun tenggelam dan meninggal di sungai Saleph.

4. Jerome Irving Rodale

Jerome Irving Rodale pada masa jayanya disebut sebagai pengasas makanan organik. Hingga suatu hari ia mendapat undangan dis ebuah stasun Televisi untuk membagi idenya kepada masyarakat luas bahwa makanan organik dapat memperpanjang usia.


Ajal memang tak dapat ditebak, justru pada saat di wawancara off air itulah ternyata Jerome Irving Rodale yang percaya dengan makanan organik ia akan bertahan hidup hingga usia 100 tahun justru meninggal dunia karena serangan jantung. Akhirnya wawancara dampak makanan organik untuk umur yang panjang itupun tidak pernah disiarkan.


3. Tennessee Williams

Tenesse Williams merupakan seorang penulis drama ternama dari Amerika Serikat pada kurun era 1930an hingga tahun 1980an. Seorang yang pintar dan artistik dengan karir yang baik, reputasi yang baik serta uang yang banyak ternyata Tenesse Williams mengakhiri hidupnya dengan cara yang membuat kita terheran. Ia disebut menghirup inhaler yang masih ada penutupnya lalu kemudian tertelan dan tersedak hingga meninggal. Sungguh miris.

2. Aeschylus

Aeschylus adalah seorang seniman yang hidup pada masa kejayaan Yunani kuno sekitar tahun 500 sebelum masehi. Sayangnya Aeschulus mengakhhiri hidupnya karena tertimpa kura-kura yang jatuh dari cengkeraman seokor burung. Kura-kura itu tepat jatuh diatas kepalanya. Dan Aeschylus pun harus mengakhiri perjalanan hidupnya.


1. Pyrrhus Epirus

Pyrrhus Epirus adalah seorang  Jenderal pasukan Yunani yang gagah berani. Ia terkenal sangat tangguh dalam bertempur dengan kemahiran menggunakan pedang yang ditakuti musuh. Namun Pyrrhus Epirus yang gagah berani itu harus menghembuskan nafas terakhir oleh seorang wanita tua.


Pyrrhus Epirus yang saat itu sedang bertugas di Sparta terkait sebuah konflik berdarah. Berkendara dengan kudanya di jalanan Sparta, lalu secara tidak sengaja wanita tua melemparkan genteng kebawah dan tepat mengenai kepalanya. Hingga tewaslah Pyrrhus Epirus yang gagah berani dan tak dapat dibunuh dengan pedang itu. Sungguh malang.


Nah sobat kuatbelajar itulah “5 Orang Hebat Yang Mati Dengan Cara Yang Konyol”. Ajal memang tidak bisa diprediksi, ia akan menghampiri semua manusia tanpa mempedulikan latar belakang profesi atau karir. Semoga postingan kali ini memberikan hikmah bagi pembacanya amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar