5 Artis Cewek Tercantik Dari Canada - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/17/2017

5 Artis Cewek Tercantik Dari Canada



5 Artis Cewek Tercantik Dari Canada

Kanada sebuah negara yang terletak di Amerika Utara dan beribukota di Ottawa merupakan tetangga dekat Amerika Serikat baik secara geografis maupun secara peradaban. Boleh dibilang hanya Kanada yang dapat menyaingi kemakmuran Amerika Serikat di benua Amerika. 

Selain dengan sejarah yang mirip, Amerika Serikat dan Kanada juga bekerjasama dalam bidang perfileman dan musik. Kadang kita sering tidak menyadari bahwa artis-artis cantik yang bermain di film-film Hollywood sebenarnya orang Kanada.

Sebenarnya ada ratusan mungkin ribuan artis cantik dari Kanada yang bertaburan berperan di film Amerika Serikat. Namun kali ini admin hanya akan membahas 5 besar artis tercantik dari Kanada dengan sudut pandang orang Indonesia. baiklah tanpa banyak cincong lagi,,, mari kita lihat sama-sama 5 besar artis cewek tercantik dari canada versi admin. Semoga sepakat.

5. Kirsten Prout

Si cantik yang lahir pada 28 September 1990 di Vancouver, Canada ini dikenal publik dengan membintangi berbagai macam serial televisi dan film. Salah satu film yang bahkan sempat ia ikut ambil bagian adalah Twilight Saga Eclipse yang membuat wajahnya lebih familiar di dunia.


Dengan wajah yang cantik luar biasa ini, admin menempatkan Kirsten Prout di urutan kelima artis cewek tercantik dari Kanada. Sabar ya beb, masih ada kesempatan untuk tingkatkan prestasimu dan wajah cantikmu. He...


4. Melanie Papalia

Melanie Papalia Papalia ini punya wajah yang seolah tak asing di Indonesia, karena wajah seperti do’i memang rada-rada India atau Indonesia yang sering ditemukan pada cewek-cewek Indonesia yang berasal dari Sumatera.


Si Ebeb yang satu ini juga lahir di Vancouver, Canada pada tanggal 11 Juli 1984. Wajah cantiknya bisa dilihat diantaranya seperti di film American Pie. Dimana Ebeb berperan sebagai salah satu pacar dari genk cupu yang sedang beranjak dewasa.


3. Stana Katic

Meskipun Stana Katic kini sudah tak lagi muda namun pesonanya masih tetap cetar membahana. Stana Katic sering kita saksikan di televisi pada film-film keluaran Hollywood. 


Si Tante lahir di Ontario, Kanada pada tanggal 26 April 1978 dan mulai aktif menghiasi layar kaca sejak tahun 1999. Sampai sekarang Tante Stana Katic masih kerap menghias layar kaca. 


2. Cindy Busby

Mas bro... artis cewek tercantik kedua dari Kanada saya nobatkan kepada Cindy Busby. Lahir pada 18 Maret 1983 Montreal, Kanada. Wajahnya,,, nan cantik jelita sangat sering muncul di televisi, dua diantara puluhan film yang pernah dibintanginya adalah Heartland dan Supernatural.


Perjalanan karir Cindy Busby di dunia entertaint sudah dimulai sejak masih kecil. Dan Cindy Busby boleh dibilang sebagai artis yang jarang terlibat isu yang gimana-gimana gitu. Cindy Busby sepertinya mempunyai jalan yang adem ayem dalam meniti karirnya.


1.       Elisha Cuthbert 
Daaaaaaan... nah ini dia nomer satu si cantik Elisha Cuthbert. Si Bebeb satu ini lahir pada tanggal 30 November 1982 di Alberta, Kanada. Untuk urusan  karir, wah sudah tidak usah ditanya lagi dah... Elisha Cuthbert sering banget menghiasi layar kaca. Bebeb Elisha Cuthbert juga pernah memenangi pernghargaan Gemini Awards pada tahun 2001. 


Pada tahun 2017 ini Bebeb pun ikut serta pada film Goon: Last of the Enforcers sebagai Mary. Meskipun sudah berusia 35 tahun, tapi wajah cantik Elisha Cuthbert masih belum luntur. Yaelah, kayak cucian aja luntur. Iya mas bro... kalau gak percaya check aja sendiri foto-foto Bebeb di google tentu mas bro akan setuju sama saya kalau si Elisha Cuthbert ini ane tetapkan sebagai artis paling cantik dari Kanada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar