Tradisi Gila Tonton Anak Lelaki Bersetubuh, Keluarga Paling Mesum Sedunia - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/30/2016

Tradisi Gila Tonton Anak Lelaki Bersetubuh, Keluarga Paling Mesum Sedunia

Tradisi Gila Tonton Anak Lelaki Bersetubuh, Keluarga Paling Mesum Sedunia

Baru-baru ini negara Jiran kita Singapura dihebohkan dengan foto sepasang kekasih yang melakukan hubungan intim didepan keluarganya. Kejadian ini tepatnya berlangsung di Woodlands Singapura. Ironisnya, hal ini merupakan tradisi turun temurun keluarga Singapura tersebut. Pengalaman pertama berhubungan intim dengan pasangan mereka harus disaksikan oleh anggota keluarga yang lainnya. Sebagai bentuk rasa manja dan kebanggaan bahwa si bujang telah dewasa.

Semakin parah lagi ternyata anak lelaki dalam foto tersebut malah merasa bangga dengan tradisi yang dimiliki keluarganya. Dapat dibayangkan betapa kacaunya mental mereka sekeluarga. Boleh disebut keluarga ini adalah keluarga paling mesum diseluruh dunia.

Dibawah ini merupakan penampakan peristiwa tersebut. Terlihat satu keluarga Singapura ini menikmati pengalaman pertama hubungan badan anak lelakinya.

Analisa Tradisi Gila Tonton Anak Lekaki Bersetubuh, Keluarga Paling Mesum Sedunia

Dengan dalih tradisi keluarga yang sudah sejak zaman baheulak tentunya hal ini berkaitan dengan HAM yang mereka miliki. Anak lelaki dan pasanganna pun melakukan hubungan intim didepan khalayak keluarga dengan unsur suka-sama suka. Keluarga mesum ini baru terendus sekarang, karena foto-foto mesum antara bujang mereka dengan pasangannya baru tersebar. Mungkin keluarga di Woodlands ini sedang berfikir untuk mendapatkan popularitas.

Entah bagaimana cara kita menyikapi fenomena ini, masyarakat disekitar keluarga tersebut pun tidak bisa ikut campur untuk memutus tradisi keluarga mereka. Karena selama ini dengan tradisi nyeleneh tersebut mereka tetap hidup dalam suasana yang tenteram. Hanya memang sekarang ini dengan akses informasi yang tersebar luas, kegilaan keluarga tersebut dapat diketahui khalayak ramai.

Singapura memang merupakan negara maju yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi. Negara kita walaupun secara geografis sangat dekat dengan Singapura namun secara level ekonomi dan pendidikan seakan terpisahkan jarak yang sangat jauh. Berita heboh tentang keluarga mesum ini menjadi bukti yang menunjukkan sisi gelap masyarakat Singapura yang baru mulai terendus saat ini. Entah apa sanksi yang akan dikenakan negara yang memiliki sistem administrasi yang sangat detail tersebut terhadap keluarga bersangkutan.

Singapura memang selalu diekspose media sebagai negara yang bersih dan disiplin namun semenjak munculnya berita nyeleneh ini, reputasi Singapura agak terganggu walaupun hanya secuil diantara banyaknya kebaikan yang dimiliki negara tersebut. Ibarat pribahasa “akibat nila setitik rusak susu sebelanga” , bisa saja hal ini menjadi isu paling dibincangkan di seluruh Singapura yang selalu adem ayem tersebut.

Bagi kita masyarakat Indonesia yang juga sedang mengalami isu krisisis moral dalam beberapa minggu terakhir ini, jangan malah menjadikan kejadian di Singapura ini sebagai pembenaran kebobrokan moral secara masal diseluruh dunia. Lalu merasa fenomena sosial yang terjadi sekarang merupakan hal yang biasa. Bagaimanapun biadab tetaplah biadab tak peduli latar belakang pelaku. Siapapun yang telah merugikan orang lain berhak mendapatkan hukuman setimpal.

Pesan dari admin kuatbelajar.top untuk keluarga Singapura itu:


haiyaa..... tauke a... maknyah a... where your otak ha..? your country reputation rosak pasal lu ar....  whole of you sick or what ar??? Go check hospital with all your family member lah!!!”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar