PPC Yang Membayar Dengan Bitcoin - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/15/2017

PPC Yang Membayar Dengan Bitcoin



PPC Yang Membayar Dengan Bitcoin

Bitcoin kini telah menjadi mata uang digital yang ramai diminati para pengguna internet. Beberapa negara di dunia telah menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah. Harga satu bitcoin sampai dengan bulan Februari 2017 ini telah mencapai 14juta rupiah per satu bitcoin.
 
Dengan tingginya harga bitcoin semakin ramai pengguna internet yang mengais rejeki dengan bitcoin, tentu saja tak terkecuali para blogger seperti saya sendiri. Sampai saat ini saya masih menggunakan sebuah PPC yang membayar melalui bitcoin dan alhamdulillah sampai sekarang masih tetap dibayar.

PPC kali ini tidak terlalu sulit dalam hal registrasi ataupun approved, boleh dibilang dalam waktu singkat kita sudah bisa terdaftar dan bisa segera menghasilkan pundi-pundi bitcoin.

 https://freeformers.com/wp-content/uploads/2015/11/1217.sdt-news.jpg

Untuk minimal WD juga hanya sebesar 0,001 bitcoin, atau kalau dirupiah kan dengan rate 1 bitcoin 14 juta rupah berarti sekitar 14ribu rupiah kita sudah bisa melakukan WD secara otomatis. Intinya tetap tekun nge-blog dan biarkan bitcoin mengalir ke wallet.

Sejauh ini pengalaman saya, dengan 0,001 bitcoin itu bisa didapat dengan setidaknya 500 Unique Visitor, nah jika kamu punya pengunjung blog minimal 500 per hari maka anda akan mendapatkan penghasilan 14ribu perhari atau sama dengan 98ribu rupiah per minggu, atau 392ribu perbulan. Lumayan kan buat kita blogger pemula.

Nah mas bro, tunggu apa lagi, segera saja daftar melalui link berikut ini dan segera menghasilkan uang dari blogmu dengan mudah. Untuk melihat contoh iklannya silakan liat di pojok kanan atas blog ini. Tanpa pop ad dan tanpa iklan vulgar, sangat aman untuk blog dan tidak mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar