Cantiknya Pemeran Nadin Di Cinta Dan Rahasia NetTV - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/14/2017

Cantiknya Pemeran Nadin Di Cinta Dan Rahasia NetTV

Cantiknya Pemeran Nadin Di Cinta Dan Rahasia NetTV

Serial Cinta & Rahasia yang tayang pada pukul 18.00 WIB di Net TV telah menjadi sebuah tontonan baru yang menarik simpati penonton usia remaja. Cinta & Rahasia berkisah tentang tiga sabahat, dua cowok dan satu cewek yang saling bersahabat sejak kecil, dan ternyata diantara mereka ada saling memendam rasa yang tak terucapkan.

Yang menjadi perhatian di film ini tentu saja wajah baru di belantika ranah hiburan tanah air yaitu pemeran Nadin yang bernama asli Clara Josephine Bernadeth. Cantiknya Clara Josephine Bernadeth ini menjadi daya tarik tersendiri pada Cinta Dan Rahasia.

Nah bagi mas bro yang singgah ke blog ane ini dengan mengetik di mesin pencari dengan kata “cantiknya clara bernadeth” ataupun “cantiknya pemeran Nadine di serial Cinta dan Rahasia Net TV” maka ane akan melampirkan foto penampakan Clara Bernadeth yang ane ambil dari akun twitternya.


Gimana mas bro, cantik kan ya? Kalau melihat akun instagram Clara Bernadeth sepertinya dia orang yang cuek namun friendly cie ileey.. kayak ane kenal dekat aja he... tapi sayangnya ane gagal menemukan profil ataupun biodata dari si cantik Clara Bernadeth ini, mungkin ada mas bro yang tau biodata si Clara Bernadeth silakan buat saling berbagi. Kayaknya gak lama lagi karir Clara Bernadeth akan melejit seandainya fim Cinta & Rahasia sukses bum bum bum dan kena di hati para pemirsa.

Wajah do’i yang ayu namun tegas itu menjadi kekhasan tersendiri yang membuat para mas bro yang melihatnya tentu saja terpesona. Semoga Clara Bernadeth terus berkarya di belantika dunia hiburan tanah air dan namanya semakin tenar dan terus diingat oleh masyarakat Indonesia.

Dengan memerankan Nadine di Cinta & Rahasia saja Clara Bernadeth sudah mulai menjadi perbincangan para fans apalagi seandainya do’i mendapat tawaran main di semakin banyak film. Dan yang paling penting ada satu film yang menjadi booming untuk mengangkat popularitasnya. Tapi paling gak semoga saja serial Cinta dan Rahasia laris manis. Maka pastinya kedepan kita akan semakin sering melihat Clara Bernadeth muncul di Televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar