5 Artis Cewek Tercantik Malaysia 2017 - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/12/2017

5 Artis Cewek Tercantik Malaysia 2017

5 Artis Cewek Tercantik Malaysia 2017

Malaysia adalah negara jiran terdekat Indonesia, dengan karakteristik kebudayaan dan ciri fisikal yang identik, kedua negara ini memiliki kekhasan masing-masing. Begitu juga soal kecantikan para wanitanya. Malaysia memiliki banyak juga artis cantik yang dipuja-puja kaum adam di negeri seberang. Kali ini ane akan membahas tentang 5 artis cewek tercantik Malaysia setelah melalui seleksi ketat menurut ane sendiri tentunya.. he..

Well setelah ane kumpulkan data dari sana sini. Waduh ternyata sulit juga menentukan 5 artic cewek tercantik Malaysia ini. Alhasil banyak nama yang masuk nominasi yang harus tersisihkan. Tinggallah kelima nama cikaro cun ini saja.

5. Nur Fazura
Nur Fazura adalah artis cantik dari Malaysia kelahiran Pahang, Malaysia pada 27 September 1983. Kalau melihat wajah manis Nur Fazura ini hati terasa aman dan tenteram hehe... “memang lawa”.
Nur Fazura mulai memasuki ranah entertaint sejak tahun 2002, telah banyak film yang dibintanginya. Diantara salah satu film yang ane sukai yang juga diperani Nur Fazura adalah “Bujang Telajak” atau dalam bahasa Indonesianya “bujang tua yang tidak laku-laku”.


4. Intan Ladyana
Ini dia artis wanita Malaysia yang ane paling nge fans. Intan Ladyana lahir di Selangor pada 2 Juni 1982. Aksi aktingnya bisa dilihat dari berbagai macam film, salah satu film paling fenomenal yang membuat ane tertawa cekikikan ame guling-guling tentu saja “Adnan Sempit”.
Iiih gemes liat Intan Ladyana ini. “muka dia comeyyy,, suara dia pun manja sangat... geram laaaah... memang lawa punya”. Semoga suatu hari nanti Intan Ladyana ada rencana holiday ke Kepulauan Riau... sapa tau ane bisa segera berjumpa dengan beliau... ya jelas minta tanda tangan dan foto bareng lah wai.

3. Wawa Zainal
Wawa Zainal lahir pada 12 Maret 1991 di Lahad Datu, Sabah, Malaysia. Mulai aktif menjadi artis sejak tahun 2008. Wajah imut Wawa Zainal ini membuat para lelaki terpesona. Tak heran ane sendiri meletakkan Wawa Zainal pada urutan ke 3 artis tercantik Malaysia.

2. Elizabeth Tan
Nah ini dia artis dari negeri jiran yang akhir-akhir ini sering datang ke Indonesia. Elizabeth Tan memulai karir sebagai seorang youtuber, dengan meng cover beberapa lagu ternama dari Malaysia, Barat serta Indonesia.
Elizabeth Tan lahir pada 18 November 1993 di Kuala Lumpur, Malaysia. Wajah yang murah senyum Elizabeth Tan memang membuat hati tenang dan juga gemes disaat bersamaan. “Elizabeth arh,,, i hope you will bejaya sampai bila-bila masa”.

1. Juliana Evans
Nah ini dia nomer satu dalam urutan artis cewek tercantik dari Malaysia. Mas bro,,, Juliana Evans ini lahir di Selangor, Malaysia pada 5 Juli 1989. Selain cantik Juliana Evans juga cerdas. Kini si cantik ini tengah menempuh studi di negeri paman sam.


Telah banyak film yang dibintanginya diantaranya “Bella & Jammie” yang merupakan film terbaru tahun 2017 ini.


Nah, mas bro, itulah 5 artis tercantik di Malaysia menurut ane. Masih banyak nama wanita cantik dari negeri jiran yang dengan berat hati harus digeser dari peringkat 5 besar ini. Salah satunya seperti Elfira Loy yang pernah sempat diisukan dekat dengan artis Indonesia, Baim Wong. Tapi ya sudahlah. Ini keputusan bulat ane. Semoga sobat semua sepakat dengan keputusan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar