Doa Untuk Anak Yang Lambat Bicara - Nutritionisthits

Nutritionisthits Situs Berisi Artikel Umum Terbaik

Home Top Ad

Iklan Adsense Disini Ya

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/15/2016

Doa Untuk Anak Yang Lambat Bicara

Doa Untuk Anak Yang Lambat Bicara - Anak merupakan anugerah terindah bagi sepasang kekasih yang telah mendirikan rumah tangga. Kehadiran seorang anak selalu ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan suami istri. Apalagi anak pertama, tentulah segala macam persiapan untuk menyambut kehadiran sibuah hati telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh kedua orang tua.

Ketika melihat anak yang tumbuh berkembang dari hari kehari ada perasaan bahagia dihati kedua orang tuanya. Saat-saat anak pertama sekali bisa berjalan tentulah membuat kedua orang tuanya bangga bukan kepalang. Namun ada kalanya ketika kedua orang tua menjadi resah ketika sibuah hati ternyata memiliki perkembangan kemampuan bicara yang lambat terhitung anak lainnya.
Untuk hal ini bagi penganut agama Islam jangan gusar karena Al Qur’an telah lengkap berisi tuntunan dan panduan kehidupan. Adapun do’a yang lazim digunakan untuk anak yang terhambat kemampuan bicaranya adalah mengamalkan Surah An Nisa ayat 164.



Doa Untuk Anak Yang Lambat Bicara

Perlu kembali admin ingatkan, apapun amalan itu asalkan tetap berlandaskan atas iman dan tawakkal maka segala ketentuannya kita pulangkan kembali atas kuasa Allah.. selamat mengamalkan Surah An Nisa ayat 164 tersebut. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar